Carlos Bacca Bahagia di AC Milan

Spekulasi akan kepergian Carlos Bacca dari kubu AC Milan akhirnya terjawab. Penyerang yang pada akhir pekan lalu menjadi pahlawan kemenangan I Rossonerri berkat satu golnya ke gawang Cagliari itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia tinggal di Milan.

Carlos Bacca

Carlos Bacca merasa bahagia tinggal di Milan

“Saya merasa bahagia berada disini, di kota Milan yang sangat indah dengan membela salah satu klub besar di tanah Italia dan bahkan di dunia. Saya memang mendengar bahwa banyak media yang mengabarkan akan kepergian saya dari Milan. Tetapi, kabar tersebut tak benar adanya. Namun, di dunia sepakbola tak ada yang mengetahui,”

“Saya masih berstatus sebagai pemain Milan. Saya terus bekerja keras disini dan menunjukkan kemampuan saya disetiap laga. Jadi, saya akan membantu tim meraih kemenangan di setiap laganya. Demi dapat mewujudkan impian para fans,” ungkap Bacca.

Agen Bacca, Sergio Barila juga mengkonfirmasi bahwa kliennya merasa bahagia di Milan. “Klien saya merasa senang tinggal disini. Pihak klub pun juga puas dengan kinerja Bacca. Jadi, tak ada alasannya untuk klien saya pergi dari klub ini,”

“Saya selalu menjalin kontak dengan klien saya hampir setiap hari. Kami berdua selalu membicarakan beberapa hal dengan santai. Saya selalu mendukung Dia dan berusaha untuk menguatkannya disaat Ia terpuruk selama dua bulan terakhir lantaran tak mampu mencetak gol. Hingga akhirnya gol ke gawang Cagliari menjadi momentum. Dia akan selalu berusaha untuk membahagiakan orang-orang yang mendukungnya,” ungkap Barila.

Montella Puji Performa Bacca

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella memberikan kredit khusus kepada Carlos Bacca yang tampil imprensif kala AC Milan mampu menaklukkan Cagliari dalam lanjutan matchday 19 Serie A Italia. Laga yang dihelat di San Siro Stadium itu berakhir dengan kedudukan 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut diciptakan oleh striker Kolombia itu.

Vincenzo Montella

Vincenzo Montella senang dengan performa Bacca

“Saya bangga dengan penampilan Bacca pada laga hari Senin dinihari lalu. Saya sangat puas dengan kinerjanya. Dia selalu berusaha keras di sesi latihan. Pada akhirnya, Ia mampu mengakhiri paceklik golnya dan membantu tim meraih kemenangan,” ungkap Montella.

Mantan pelatih AS Roma itu kini mengingatkan kepada M’Baye Niang untuk belajar kepada Bacca. Niang sudah tidak lagi mencetak gol semenjak 16 Oktober 2016 lalu.

“Niang, belajarlah dari Bacca. Dimana Dia juga sudah tidak mencetak gol sejak lama. Jadi, tetaplah bekerja keras untuk mengakhiri puasa gol. Saya dahulu bermain di posisi striker dan saya mengetahui bagaimana pentingnya mencetak gol. Sekarang ini, saatnya untuk menajamkan lini serang demi meraih kemenangan di setiap laganya,”

“Sejauh ini, kami secara perlahan mampu memperbaiki performa kami. Memang kami masih tertinggal cukup jauh dari sang pemuncak klasemen. Tetapi, jangan coret kami dari perebutan gelar juara. Karena kami adalah tim hebat,” tutup pelatih berkebangsaan Italia.

Suso Sejajar Dengan David Silva

Jesus Fernandez selaku ayah sekaligus agen Suso mengungkapkan bahwa kliennya tersebut kini setara dengan bintang Manchester City, David Silva. Kini, gelandang serang Milan itu telah memiliki fisik dan kekuatan tubuh yang bahkan melebihi Silva.

Suso

Suso setara dengan David Silva

“Menurut saya, Suso secara perlahan mampu menunjukkan kehebatannya dalam mengelola bola. Jadi, Dia saat ini bisa disandingkan dengan Silva. Anda pun dapat mengatakan bahwa Suso memiliki fisik yang lebih tangguh dari Silva. Sehingga saya rasa, Dia sudah dapat menggantikan peran Silva di tim Nasional Spanyol,” ungkap Fernandez.

Comments are closed.

Post Navigation